Rabu, 11 Januari 2012

Target ku


Target 2012
Wuih…….tak terasa sudah hampir dua minggu kita berada di tahun 2012. Mulai tahun ini aku akan berkutat dengan laptop dan modem. Setiap hari diusahakan online. Selama tahun ini pula aku akan men ” jadi pemulung ” di dunia blogging. Tahun 2012 menjadi awal kebangkitan aku dalam dunia virtual. Mulai sekarang dengan mengukur kendala dan memacu diri untuk lebih giat lagi di tahun naga air ini.
Berikut beberapa targetku di tahun 2012 :
  1. Membangun dua blog masing-masing www.income-syariah.com/?id=uteh dan http://siutehtanjung.blogspot.com/ (Sahabat Kita).
  2. Menjadikan blog ini lebih ramai tulisan bermanfaat bagi pengunjung ( setidaknya saya akan menulis 1 post per 3hari ).
  3. Blog ini menjadi salah satu blog otoritas mengenai pendidikan, kesehatan, kebudayaan dan topik lain yang bermanfaat. Pokoknya blog ini akan selalu menebarkan kepedulian sesame, cintah kasih dan perdamaian.
  4. Blog ini juga akan dijadikan sarana beribadah, beramal sholeh.
  5. Anda semua pengunjung blog ini akan dijadikan sahabat, diajak berdiskusi tentang tema di atas. Tidak berpolitik, tidak arogan dan tidak menyinggung sara
Beberapa  hal yang akan aku lakukan untuk mencapainya :
  1. Tetap konsentrasi menulis di sisa-sisa waktu luang.
  2. Mempromosikan blog ini lebih ” jauh “.
  3. so…..Bagaimana dengan target anda di tahun 2012 ini ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar